Sabtu, 02 April 2016

Review Artikel "Managing Knowledge The Chevron Way"

Harga minyak - disesuaikan dengan inflasi - yang sekarang di tingkat terendah sejak Woodrow Wilson berada di Gedung Putih. Namun demikian, perkiraan jangka panjang untuk bisnis energi global adalah salah satu pertumbuhan dan kesempatan. Jadi Chevron berusaha untuk mengurangi biaya operasi dan pada saat yang sama, kita harus mempertahankan program modal investasi yang agresif.

Itu berarti Chevron harus terus mencari cara-cara baru dan lebih baik untuk melakukan sesuatu, dan harus menerapkan pengetahuan baru di semua bidang bisnis Chevron, karena kedua hal tersebut akan menjadi lebih penting bagi kita di tahun-tahun mendatang. Berbagi pengetahuan tidak lagi hanya masalah kinerja. Tetapi, mengenai masalah reputasi juga. Dan secara langsung mempengaruhi kemampuan setiap perusahaan besar untuk memenangkan bisnis baru dan menarik dan mempertahankan karyawan atas. 


Kata-kata berasal dari "The Chevron Way", yang merupakan membimbing kumpulan tujuan, prinsip-prinsip dan nilai-nilai yang menentukan siapa kita, di mana kita akan dan bagaimana kita perlu berinteraksi dan bekerja dengan satu sama lain untuk sampai ke sana. Di satu sisi, "The Chevron Way" adalah alat belajar untuk berkomunikasi dan memperkuat nilai-nilai dan tujuan serta tahun pengalaman kami dalam bisnis kami untuk semua karyawan.

Upaya Chevron enam tahun di daerah ini telah mengurangi biaya energi dengan sekitar $ 200 juta per tahun dibandingkan dengan ketika kita mulai. Sebagian besar dari tabungan telah datang dari aplikasi sistematis - seluruh operasi kami - dari praktik terbaik untuk mengelola penggunaan energi. hanya pada tahun 1999, kami berencana untuk berinvestasi lebih dari $ 5 miliar. Selain itu, pada tahun 1991, sebuah studi benchmarking mengatakan kepada kami bahwa kami menghabiskan lebih dari beberapa pesaing kami pada proyek-proyek besar. Jadi kami menggabungkan praktik terbaik dan internal yang tahu-cara membuat Chevron Proyek Pembangunan & Proses Eksekusi, yang dalam industri AS saat ini dianggap menjadi alat kelas dunia.

Dalam bensin, kita mengubah area tradisional perusahaan kami dengan menerapkan konsep ritel baru yang didukung oleh alat-alat perdagangan elektronik. Tapi itu tidak cukup untuk menjaga. Anda harus menggunakan pengetahuan sebagai platform untuk inovasi yang berkelanjutan. Jadi kita bertanya pada diri sendiri bagaimana kita bisa mendapatkan nilai terbesar dari jaringan kami 8.000 situs ritel. Pada akhirnya, kami menggabungkan pengalaman, kreativitas dan ide-ide dari semua jenis usaha dan masyarakat untuk menemukan cara yang unggul untuk mengelola citra merek, pasokan bensin dan kenyamanan toko ritel.
 
Karyawan harus memiliki alasan yang baik untuk berbagi pengetahuan, jadi biar sekarang beralih ke masalah motivasi. Jelas, CEO memiliki tanggung jawab utama di sini. Salah satu praktiknya adalah saat berbicara kepada karyawan. Orang-orang top dari perusahaan seperti HP, Motorola dan G.E. diminta untuk berbicara pada pertemuan Komite Manajemen bulanan kami. Dan pertemuan-pertemuan juga merupakan forum untuk tim Chevron untuk menceritakan kisah sukses mereka dalam menggunakan pengetahuan untuk meningkatkan operasi dan hasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar