Harga minyak
- disesuaikan dengan inflasi - yang sekarang di tingkat terendah sejak Woodrow
Wilson berada di Gedung Putih. Namun demikian, perkiraan jangka panjang untuk
bisnis energi global adalah salah satu pertumbuhan dan kesempatan. Jadi Chevron
berusaha untuk mengurangi biaya operasi dan pada saat yang sama, kita harus
mempertahankan program modal investasi yang agresif.
Itu berarti Chevron harus terus mencari cara-cara baru
dan lebih baik untuk melakukan sesuatu, dan harus menerapkan pengetahuan
baru di semua bidang bisnis Chevron, karena kedua hal tersebut akan menjadi lebih
penting bagi kita di tahun-tahun mendatang. Berbagi pengetahuan tidak lagi
hanya masalah kinerja. Tetapi, mengenai masalah reputasi juga. Dan secara
langsung mempengaruhi kemampuan setiap perusahaan besar untuk memenangkan
bisnis baru dan menarik dan mempertahankan karyawan atas.
Kata-kata berasal dari "The Chevron Way",
yang merupakan membimbing kumpulan tujuan, prinsip-prinsip dan nilai-nilai yang
menentukan siapa kita, di mana kita akan dan bagaimana kita perlu berinteraksi
dan bekerja dengan satu sama lain untuk sampai ke sana. Di satu sisi, "The
Chevron Way" adalah alat belajar untuk berkomunikasi dan memperkuat
nilai-nilai dan tujuan serta tahun pengalaman kami dalam bisnis kami untuk
semua karyawan.
Upaya Chevron enam
tahun di daerah ini telah mengurangi biaya energi dengan sekitar $ 200 juta per
tahun dibandingkan dengan ketika kita mulai. Sebagian besar dari tabungan telah
datang dari aplikasi sistematis - seluruh operasi kami - dari praktik terbaik
untuk mengelola penggunaan energi. hanya pada
tahun 1999, kami berencana untuk berinvestasi lebih dari $ 5 miliar. Selain itu, pada tahun
1991, sebuah studi benchmarking mengatakan kepada kami bahwa kami menghabiskan
lebih dari beberapa pesaing kami pada proyek-proyek besar. Jadi kami
menggabungkan praktik terbaik dan internal yang tahu-cara membuat Chevron
Proyek Pembangunan & Proses Eksekusi, yang dalam industri AS saat ini
dianggap menjadi alat kelas dunia.
Dalam bensin, kita mengubah area tradisional
perusahaan kami dengan menerapkan konsep ritel baru yang didukung oleh
alat-alat perdagangan elektronik. Tapi itu tidak cukup untuk menjaga. Anda harus
menggunakan pengetahuan sebagai platform untuk inovasi yang berkelanjutan. Jadi
kita bertanya pada diri sendiri bagaimana kita bisa mendapatkan nilai terbesar
dari jaringan kami 8.000 situs ritel. Pada akhirnya, kami menggabungkan
pengalaman, kreativitas dan ide-ide dari semua jenis usaha dan masyarakat untuk
menemukan cara yang unggul untuk mengelola citra merek, pasokan bensin dan
kenyamanan toko ritel.
Karyawan
harus memiliki alasan yang baik untuk berbagi pengetahuan, jadi biar sekarang
beralih ke masalah motivasi. Jelas, CEO memiliki tanggung jawab utama di sini. Salah satu praktiknya adalah saat berbicara
kepada karyawan. Orang-orang top dari perusahaan seperti HP,
Motorola dan G.E. diminta untuk berbicara pada pertemuan Komite Manajemen bulanan kami.
Dan pertemuan-pertemuan juga merupakan forum untuk tim Chevron untuk
menceritakan kisah sukses mereka dalam menggunakan pengetahuan untuk
meningkatkan operasi dan hasil.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar